Minggu, 26 Februari 2012

Hotel Suronegaran



Hotel Suronegaran Purworejo diharapkan mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk singgah atau menginap. Mengingat Purworejo terletak dijalur selatan ditengah-tengah jalur perjalanan antara :
Jakarta, Bandung – Yogyakarta, Solo maupun Surabaya, Semarang – Bandung, Jakarta. Dimana pengendara mobil memerlukan tempat untuk beristirahat karena lelah. Maka keberadaan Hotel Suronegaran menjadi begitu penting.

Purworejo merupakan kota yang sangat strategis keberadaanya terhadap kota-kota wisata terdekat. Antara lain : Yogyakarta, Borobudur, Dieng, Goa Jatijajar yang udaranya sejuk dan tidak terlalu ramai, sehingga menjadi incaran bagi penduduk kota besar yang sudah jenuh dengan suasana perkotaan yang ramai.

2 komentar:

  1. Penawaran Aplikasi Sistem Informasi Hotel
    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan Hotel

    Dengan hormat,

    Perkembangan Teknologi Informasi (IT) yang makin pesat dewasa ini telah membawa dampak besar bagi kehidupan masyarakat Indonesia di berbagai bidang diantaranya pemerintahan, pendidikan, perbankan, bisnis, komunikasi, dan lain-lain. Peran Teknologi Informasi (IT) menjadi suatu hal yang sangat penting dalam mendukung aktifitas bisnis yang lebih baik dan efisien.

    Dari konsep pemikiran diatas maka perkenankan kami dari CV. Creative Gama Studio yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi untuk mengajukan penawaran Sistem Informasi Hotel

    Untuk harga aplikasi Rp. 15.000.000,-. Aplikasi dapat digunakan secara online atau offline, jika digunakan pada offline bisa share di jaringan, jadi aplikasi diletakkan di satu komputer kemudian di share sehingga komputer lain dapat juga menggunakan aplikasi dengan sistem terpusat.

    Untuk instalasi aplikasi jika offline bisa kami bantu dengan sitem remote karena aplikasi akan kami berikan ke pembeli, jika online bisa kami bantu onlinekan dengan asumsi bapak/ibu membeli hosting dan domain terlebih dahulu, untuk sewa hosting dan domain kapasitas 2GB selama 1tahun sekitar 500rb.

    Aplikasi kami garansi 8 bulan, aplikasi dapat digunakan selamanya, namun jika ingin perpanjangan masa garansi dikenakan biaya Rp.2.500.000 pertahunnya untuk bantuan jika ada masalah atau human eror.

    Demikian proposal penawaran ini kami sampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


    Hormat Kami,



    CV. Creative Gama Studio




    --
    ================================================================
    Visit us
    CV. Creative Gama Studio
    Telpon : (0274) 2924523
    Phone : 0819-3174-5058
    Email : sya4li@yahoo.co.id, sya4li@gmail.com, info@creativegamastudio.com
    Link : creativegamastudio.com
    Whatsapp : https://api.whatsapp.com/send?phone=6281931745058

    BalasHapus
  2. Blue Titanium Games
    Blue Titanium Games. The Blue Titanium Games 해외야구 are titanium automatic watch a titanium rod in femur complications leading thinkpad x1 titanium developer of premium high-end games. With their unique and stylish UI and titanium (iv) oxide top tier $15.00

    BalasHapus